[nasional_list] Re: mbak aris sebaiknya datang Re: [ppiindia] Fwd: Launching Jurnal Studi al-Qur?ân (JSQ) dan Seminar Hermeneutika

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 21 Feb 2006 15:29:35 +0700

bukan cuma cak nur yang mensosialisasikan tafsir
hermeneutika. tapi banyak ilmuwan muslim lain di luar
maupun di dalam indonesia.

ini adalah metode yang sedang "in" dalam perkembangan
khazanah ilmu keislaman.

kalau anda ngobrol dengan mahasiswa iain atau sekarang
universitas islam negeri, mereka juga mempelajarinya.

datangnya metode ini memang dari barat. sebagaimana ilmu
fisika, kimia, biologi kontemporer yang anda pelajari
sekarang juga datang dari barat.

dengan mempelajarinya, semoga islam menjadi maju.

sayang saya tak punya informasi tentang jurnal baru ini.

tapi kalau anda mau membaca buku-buku sejenis, pasti
banyak sekali tersedia di toko buku.

monggo dibaca....