[nasional_list] Rakyat Makin Melarat? - Re: [ppiindia] .. BAHAYA DI CASABLANCA

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 24 Feb 2005 08:28:32 -0000

Mas, mungkin kesenjangan sosial yang dirasakan di-kota kota besar,
membuat para remaja preman ini berpikir: "kokkalian punya semua, aku
gak punya apa apa?".

Ini bukan pembenaran terhadap kekerasan atau tindaka nmelawan hukum,
tetapi lama lama rakyat kecilakan bertanya: "Hukum ini memihak siapa
sih?"

Si preman kecil merampas dengan cara demikian. Preman yang besar
memeras dengan cara yang lebih terselubung, dan seolah sesuai hukum...

Adiguna punya begitu banyak, hidup demikian bergelimang, korban yang
terbunuh begitu terbatas hidupnya, sampai harus bekerja malam sambil
study. Itupun dia harus mati..

Mungkin juga,mas, negara ini terlalu besar.

Salam

Danardono

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM