[nasional_list] Re: Ahmadiyyah Sesat - Re: [ppiindia] Artikel www.ahmadiyya.or.id:

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, sabili <sabili@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 12 Sep 2006 03:41:05 -0700 (PDT)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Pak Samudjo, insya Allah: Syi'ah,
Sunni, Salafi, HTI
masih berada dalam koridor Islam karena mereka
mengakui Muhammad SAW sbg Nabi terakhir. Ini sesuai
dgn ayat:

"Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang
laki-laki di antara kamu[1223]., tetapi dia adalah
Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah
Maha Mengetahui segala sesuatu." [Al Ahzab:40]

Dalil Nabi Muhammad adalah Nabi terakhir bisa dicari
di www.nizami.org dan search "ahmadiyyah".

Nah jika mengingkari itu misalnya mengakui Ghulam
Mirza Ahmad sbg Nabi setelah Nabi Muhammad, maka dia
mengingkari (kafir) Al Qur'an dan Hadits.

Mengingkari Nabi Muhammad sbg Nabi terakhir sama
kafirnya dgn tidak mengakui Muhammad SAW sbg Nabi:

"Orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang
musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan
meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka
bukti yang nyata" [Al Bayyinah:1]

Tidak semua orang yang mengaku beriman kepada Allah
itu beriman/tidak kafir:

"Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman
kepada Allah dan Hari kemudian," pada hal mereka itu
sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.
Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang
beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri
sedang mereka tidak sadar." [Al Baqarah:8-9]

Lihat saja bagaimana kelompok Ahmadiyyah yang
dinyatakan sesat oleh MUI dan ulama Rabithah Alam
Islami mencoba menyesatkan ummat Islam masuk ke agama
mereka di sini.

--- samudjo <samudjo@xxxxxxxxxxxx> wrote:

> Semua orang Islam takut sesat, minimal 17 kali
> sehari memohon untuk
> diberikan jalan yang lurus bukan jalan orang yang
> sesat.
> Termasuk semua pelaku bom bunuh diri di Palestina
> dan di Bali
> Nyatanya ada Hadist yang menyatakan bahwa agama
> Islam akan pecah menjadi
> 73 golongan dan hanya satu yang tidak sesat yaitu
> yang mengikuti AlQuran
> dan AlHadist
> Nyatanya juga semua golongan Islam baik itu Syiah,
> Sunni, Salafi, Hizbut
> [...]

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: media-dakwah-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx
http://www.media-islam.or.id

http://mail.yahoo.com

<*> Your email settings: