[list_indonesia] [ppiindia] Re: "Overdosis" Agama --> cinta yg sederhana

  • From: "Zamhasari Jamil" <zhemppi@xxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 24 Mar 2005 19:19:35 -0000

Salam,

HAM dikangkangi? Betul. Tapi bukankah yang mengangkangi HAM itu merek
a yang suka "mengotak-atik" HAM itu juga?

IzaM -

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, khairuddin siregar
<peace14051959@xxxx> wrote:
> bung mario !!!
> check and balance sangat penting, jangan keterlaluan dan jangan
pula kekurangan, yang paling enak juga dimana-mana pas sesuai selera.
sesuatu yang berlebihan memang sangat tidak diperbolehkan dan juga
sebaliknya, dalam hidup dan kehidupan ini agama hanya sebagai
tuntutan bagaimana menjalankan hidup tentram, damai, sejahtera.
selain itu juga bahwa hidup kita tidak untuk agama aja. bukankah
demikian bung. Mari kelompok netter tersayang kita memikirkan jalan
keluar bangsa kita dari keterpurukan di segala bidang kecuali
korupsi, karena bangsa kita memang sudah menjadi nomor satu dalam
bidang ini. saya cukup kecewa dengan pilihan sby namun saya juga
tidak punya pilihan lain, sebagai bangsa yang bertanggung jawab saya
harus memilih, yaitu presiden sby. harapan saya semoga tidak hilang
dengan berlalunya waktu. Semoga, para pemimpin lebih mau sedikit
memikirkan kelompok termarjinalisasi dan kelompok rendah dan semoga
tidak membuat macam-macam peraturan yang ujungnya juga mengangkangi
ham.

> Mario Gagho <gagho@xxxx> wrote:
>
> sepakat. overdosis dalam beragama tidak diperlukan.
> apapun yg terlalu memang tidak baik. sebagaimana dalam
> urusan cinta, overdosis agama juga membuat kita too
> possessive. sikap posesif berakibat kurang sehat tidak
> saja bagi diri sendiri tapi juga bagi orang lain. dan
> membuat nalar logika kurang jalan.

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM