[list_indonesia] [ppiindia] Re: Nyanyian Salju

  • From: "Zamhasari Jamil" <izamsh@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 08 Mar 2005 10:53:06 -0000

Salam,

Apa kabar Pak Kusni? Harapan dan doa saya semoga Pak Kusni dan rekan-
rekan di Paris sehat-sehat selalu. Amien. Meski saya selalu mengikuti
tulisan-tulisan pak Kusni di milis [ppiindia] ini, terutama puisi,
tapi saya tampaknya belum berbakat untuk mengomentari puisi. Walaupun
demikian, saya tetap bersyukur karena saya memiliki perasaan cinta
terhadap puisi.

Bagi saya, tulisan Anda yang berjudul 'Nyanyian Salju' adalah
puisi "syahdu". Saya sebut syahdu, karena memang setelah
membaca 'Nyanyian Salju', ingatan saya langsung tertuju kembali
pondokan-pondokan putih di Arafah dan Mina, ketika musim haji 1425 H
yang baru saja berlalu. 'Nyanyian Salju' yang Pak Kusni tulis telah
berhasil menghantarkan saya ke kenangan silam, yang rasanya mustahil
untuk bisa saya lupakan.

Sekali lagi, doa dan harapan saya semoga Pak Kusni sehat selalu.
Wassalam,
dari New Delhi,

IzaM -

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Budhisatwati KUSNI" <katingan@xxxx>