[list_indonesia] [ppiindia] Re: Malaysia HARUS minta maaf, mensos RI diterlantarkan di Aceh.

  • From: "Wilson K." <pengelola@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 18 Mar 2005 04:47:34 -0000

Bung Bayu yth,

Sepertinya memang ada upaya2 tertentu untuk "menenggelamkan" berita yg
hanya SATU kali ditayangkan oleh Metro TV itu. Saya tidak jelas apa
sebenarnya alasan2 dibalik semua ini. Tapi mungkin ada alasan2
tertentu yg "memaksa" kita untuk terus mengalah untuk sementara waktu.
Waktu akan membeberkan segalanya..

Salam,
Wilson

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, bayu montana wrote:
> iya aku juga prihatin melihat indonesiaku belakangan ini, udah
ditimpa tsunami, ditipu IMF & CGI, dirampok
> 2 pulaunya oleh tetangga kita malaysia, dilecehkan TKInya di
malaysia, dilecehkan anggota DPRnya oleh satpam kedubes malaysia di
jkt juga dilecehkan pula presidennya ketika ke ambalat, tapi mau
bagaimana lagi dong, lha wong pemerintah kitanya sendiri yang
kebanyakan koruptor, trus bagaimana dong.....,  ..... bagaimana apa
nggak hebat tuh.... kita tunggu aja kelanjutan kekurang ajaran
malaysia itu.

> [...]
> (mau ngisis bahan bakar nembak ya???) Yang konyolnya, M'sians itu
> membalas dengan menolak aftur Pertamina yg katanya tidak memenuhi
> standar (standar siapa, tolol?!?), lalu mereka terbang ke fasilitas
> Mobil Exxon dan ngisi disana.
>
> Dubes kita di KL belum apa2 udah ketakutan dan minta ma'af kepada
> M'sia, apakah pelecehan terhadap menteri kita dilupakan saja??? Bahkan
> saya mencari berita mengenai ini ke-mana2, tapi bagaikan ikut terseret
> tsunami, jejaknya pun tidak kelihatan. Metro-TV juga cuma menayangkan
> berita tersebut SATU kali saja. What is going on here?

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM