[list_indonesia] [ppiindia] Re: [Forum-Pembaca-Kompas] Breaking News !!! BBM enggak jadi Naik

  • From: "Carla Annamarie" <Carla.Annamarie@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 10 Mar 2005 15:32:04 +0700

----- Forwarded by Carla Annamarie/PRUIDN/IDN/Prudential on 03/10/2005
03:28 PM -----

                      albert salim

                      <samsungx101@yaho        To:
Forum-Pembaca-Kompas@xxxxxxxxxxxxxxx
                      o.com>                   cc:

                                               Subject:  Re:
[Forum-Pembaca-Kompas] Breaking News !!!
                      03/10/2005 01:23          BBM enggak jadi Naik

                      PM

                      Please respond to

                      Forum-Pembaca-Kom

                      pas

aminn.....

http://promotions.yahoo.com/new_mail

Pojok Milis FPK:

1.Gunakan bahasa yang sopan, tidak memojokkan lawan bicara.
2.Bila ingin membalas/merespon, hapuslah E-mail yang sebelumnya termasuk
Footnote.
3.Bila Bouncing, kirim e-mail ke:
Forum-Pembaca-Kompas-normal@xxxxxxxxxxxxxxxx
4.Kontak Moderator, kirim e-mail ke:
Forum-Pembaca-Kompas-owner@xxxxxxxxxxxxxxxx

Buka mata dengan KOMPAS

Take a look at donorschoose.org, an excellent charitable web site for
anyone who cares about public education!
http://us.click.yahoo.com/O.5XsA/8WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM

Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc
Mohon Perhatian:

3. Lihat arsip sebelumnya, www.ppi-india.da.ru;