[list_indonesia] [ppiindia] Re: Derita Ku (Bukan) Derita Mu...

  • From: "Ida Z.A" <abidin_ida@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 10 Mar 2005 08:48:24 -0000

sy tinggal di timur...mau lewat pramuka sering macet apalagi cempaka
putih-senen tambah macet...mau usul nih, bikin kereta gantung ajah
huahahahaha...

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Adit" <adit@xxxx> wrote:

> you enak rumahnya deket... kalau didaerah .. dari kantor sampe
rumah 20 km sih sama aja.... telat2 juga....kalau di jakarta rumah
dekat juga cuman beberapa menit sampe kekantor..:D

*****
>   Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-
india.uni.cc

*****

____
>   Mohon Perhatian:
>
>   1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
>   2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.
>   3. Lihat arsip sebelumnya, www.ppi-india.da.ru;
>   4. Satu email perhari: ppiindia-digest@xxxxxxxxxxxxxxx
>   5. No-email/web only: ppiindia-nomail@xxxxxxxxxxxxxxx
>   6. kembali menerima email: ppiindia-normal@xxxxxxxxxxxxxxx
>

>         Yahoo! Groups Sponsor

>           c.. Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
Terms of Service.

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM