[list_indonesia] Re: [ppiindia] Re: Data Kemiskinan dan Kemiskinan Data ( + data HIV)...

  • From: "HMP" <hmp@xxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Wed, 30 Mar 2005 16:26:50 +0700

mana sempat pejabat & dpr ikut diskusi
kan lagi banyak proyek.......

hmp

  ----- Original Message -----
  From: A Nizami
  To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  Sent: Wednesday, March 30, 2005 4:04 PM
  Subject: RE: [ppiindia] Re: Data Kemiskinan dan Kemiskinan Data ( + data
HIV)...

  Yah begitulah mbak Listy. Biasanya yang diskusi di
  milis itu orang2 yang tidak punya power (walau ada
  yang ekonom kaliber nasional). Jarang ada pejabat atau
  anggota DPR yang ikut diskusi di milis.

  Padahal kalau diskusi di milis, kan mereka bisa
  menyerap aspirasi serta ide2 segar yang bertebaran.
  Ini biayanya jauh lebih murah ketimbang mereka harus
  bolak-balik naik pesawat untuk bertemu "konstituen"
  mereka.

  Tapi tidak apa. Guna milis itu kan untuk diskusi.
  Saling bertukar pikiran dan berbagi ilmu.

  Salam

  http://www.dnet.net.id/kesehatan/beritasehat/detail.php?id=5475

  > AIDS
> [...]
  === message truncated ===