[list_indonesia] [ppiindia] Presiden "Sindir" Aburizal dan Sugiharto

  • From: "Wilson K." <pengelola@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 22 Mar 2005 12:54:13 -0000

Dalam acara-acara di istana, biasanya menteri-menteri sudah hadir
sebelum presiden memasuki ruangan. "Time is more money, bukan hanya
money, oleh karena itu mudah-mudahan untuk good governance, untuk
pertanggungjawaban kita, kita bekerja pada waktu yang dialokasi,"
ungkap Presiden Susilo.

Laporan : Glori K. Wadrianto

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono "menyindir" Menko Perekonomian
Aburizal Bakrie dan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN)
Sugiharto karena datang terlambat.

"Sindiran" tersebut disampaikan kepala negara sebelum menyampaikan
sambutan pembukaan Sidang Pleno ke-11 Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia
(ISEI) di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/3). Acara tersebut
dihadiri Ketua ISEI Burhanuddin Abdullah.

Aburizal dan Sugiharto belum tampak duduk di jajaran menteri, ketika
Presiden Susilo sudah memasuki ruangan. "Sebelum saya memberikan
sambutan saya, saya juga menyampaikan kepada Pak Ical (panggilan
Aburizal) dan Pak Soegiharto, Bapak berdua tidak terlambat, saya yang
terlalu cepat masuk, saya lihat saya lima menit lebih cepat, beliau
datang tepat pada saatnya," ujar kepala negara.

[...]
ungkap Presiden Susilo.(Nik)

http://www.kompas.com/utama/news/0503/22/124901.htm

Berita Terkait:
=95 Aburizal: "Saya Tidak Pernah Ditegur Presiden"
  http://www.kompas.com/utama/news/0502/11/195603.htm

=95 Presiden Tegur Menko Perekonomian dan Sejumlah Menteri
  http://www.kompas.com/utama/news/0502/11/133858.htm

DonorsChoose. A simple way to provide underprivileged children resources=20

Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia yg=

3. Lihat arsip sebelumnya, www.ppi-india.da.ru;=20
=20

=20