[kepalabatu] Re: [rockheads-ugm] test...REUNI to Intan

  • From: Irdas Amanda Muswar <irdamus@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: rockheads-ugm@xxxxxxxxxxxxxxx, kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 7 Jun 2004 07:53:37 +0700

AJANG CUAP2 ANAK GEOLOGI 95 UGM
oh yeah... Usul dari aku nich...biasanya kalau PIT IAGI atau HAGI......ngadain
acara,
itu pake Asisten....tapi asistennya anak ekonomi, FISIP  atau manalah yang
penting ABG (Asal Bukan Geology) hua h a h  ha aa ....kayak SPG Marlboro
gitu-lah  hua ha hah ahha....jadi nggak bosen ngeliatin pentungan (alias
asisten Geology Gadungan) mulu....hua ha h haaa...kalau yang pada udah merit
bawa istrinya, trus yang masih lajang perlu ditemanin juga khan hua ha
hahaa..

Suara Persatuan Jomblo Indonesia (PJI)