[kepalabatu] Re: [rockheads-ugm] test...REUNI to Intan

  • From: Irdas Amanda Muswar <irdamus@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: rockheads-ugm@xxxxxxxxxxxxxxx, elang_timur@xxxxxxxxxxxxxx,kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx, Nashrul <baiklah@xxxxxxxxxxxx>,Budi Agus Suharto <BASUHAR@xxxxxxxxxxxxxxxx>,Budi Agus <budiagus@xxxxxxxxxxxx>, Danang_P@xxxxxxxxxxxx,Anny Hidayati <dayati2000@xxxxxxxxx>,Eko Lestari Yunitiana <el_yunitiana@xxxxxxxxxxxxxx>,"Fifin A." <fafiant@xxxxxxxxx>,Gentur Sedyaporna <Gsedyaporna@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>,hippo <gunawan_adimuhammad@xxxxxxxxx>,Heri Purnomo <hepnomo@xxxxxxxxx>,Heru Setiawan <heruset@xxxxxxxxxxxxxxxx>,Indra novian <indra_novian@xxxxxxxxx>,Irdas Amanda Muswar <irdamus@xxxxxxxxxxxxxxxx>,Jan Fiter <jfiter@xxxxxxxxxxxx>, Laila.Warkhaida@xxxxxxxxxxxxxxx,m_praw@xxxxxxxxx, "Pansaro N." <pansaro@xxxxxxxxx>,Prawoto Ikhwan Syuhada <Praw@xxxxxxxxxxxx>,Rahmat Hasan P <rahmathasanp@xxxxxxxxxx>,Slamet Arifin <slameta@xxxxxxxxxxxxxxxx>, TOTOK_SUDIBYO@xxxxxxxxxxx,sri widiastuti <tuty_geologi@xxxxxxxxxxxx>,Sunjaya Saputra <Ujay@xxxxxxxxxxxx>,"Wahyu Singgih P." <wahyu_singgih_p@xxxxxxxxxxxxxx>,"Yossika H." <yossika@xxxxxxxxxxxxxx>, rockheads-ugm@xxxxxxxxxxxxxxx,RANA_LESMANA@xxxxxxxxxxx,Gentur Sedyaporna <gsedyapo@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>,rachmat-hasan.prasetyo@xxxxxxxxx
  • Date: Fri, 4 Jun 2004 11:53:39 +0700

AJANG CUAP2 ANAK GEOLOGI 95 UGM
oh yeah... Busum...
Pertama2 Selamat telah bekerja kembali...dan mugi-mugi semakin sukses =
di
sana...gimana kabar Slamet dan Heru?...sekarang mereka dimana?

Soal reuni, sudah sepantasnya kita bicarakan reuni yang benar2 terwujud
dengan jumlah peserta yang banyak...
Aku harap juga Reuni disertakan dengan Keluarga...ini akan sangat
mendongkrak keikut sertaan....
Usulan untuk fieldtrip akan sangat bagus sekali...

Trus usulan tambahan aku....
Bagaimana kalau yang Sudah berpenghasilan...ikut berpartisipasi Aktif =
soal
pendanaan... (baik itu ikut ataupun tidak ikut nantinya pada acara
tersebut).....Ayo donk tunjukkan kebersamaan.....dengan sistim subsidi
silang......

ViVa 95'ers

From: "Risang TirtoParwito Sargo" <risang_sargo@xxxxxxxxxxx>
To: rockheads-ugm@xxxxxxxxxxxxxxx, elang_timur@xxxxxxxxxxxxxx,
kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx
Cc: akmaluddin@xxxxxxxxxxxxxx

Kelapabatu@xxxxxxxxxxxxxx
> [...]

>trip ke "tempat2 bersejarah" pas kita masi kuliah dulu.
>Makanya kita nunggu respon dari temen2 untuk merealisasikan rencana =
ini.=20
>Kira2 temen2 bisa dan bersedia dateng ga? Tolong kasi masukan (baik
mengaeni=20
>waktu dan acara, atw lainya) mengingat waktu yg direncanakan semantara =

>tinggal 2 bulan lagi
>.
>Oya, kl emang jadi Reuni... teman2 dimohon membawa benda2 kenangan =
semisal=20
>foto dll, untuk nanti dimasukkan kedalam buku angkatan.

sampai 4

dimana

Rockhead'"=20

>=20

Find what you are looking for with the Lycos Yellow Pages
http://r.lycos.com/r/yp_emailfooter/http://yellowpages.lycos.com/default=
.asp
?SRC=3Dlycos10

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/IYOolB/TM