[fogri] Re: permeabilitas dari data seismik

  • From: Dyah Tribuanawati <Dyah@xxxxxxxxxxxx>
  • To: fogri@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 9 Aug 2001 09:44:58 +0700

Saya juga mengucapkan terima kasih atas beberapa tanggapan yang
masuk.....dan saran dari pak Witan ada baiknya juga kalau bisa
direalisasikan melalui forum FOGRI seperti yang telah dilakukan oleh
FOSI........
Kalau memang respon dari anggota FOGRI yang lain juga oke.......bagaimana
kalau hal ini bisa direalisasikan sekitar bulan November (krn semua even spt
IPA, HAGI,IAGI, IATMI) telah selesai.....tinggal cari volunteer siapa yang
mau jadi sponsor dan KPS / Service Company yang bersedia menyediakan
ruangannnya (atau mungkin Kondur mau jadi sponsor dan menyediakan tempatnya
?)
Diharapkan dalam diskusi ini dapat digunakan untuk saling tukar fikiran dari
pengalaman yang telah banyak dikerjakan di oil company...apalagi pengalaman
teman-teman dari caltex yang keliatannya paling update menggunakan teknologi
untuk Reservoar Characterization.
Oke...gimana tanggapannya ?

wass, Dyah