[fogri] Re: Formalize FOGRI and Project 2003

  • From: <herman.h.darman@xxxxxxxxxxxx>
  • To: fogri@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 4 Jan 2002 10:03:58 +0800

Paulus,
Apa salah kalau kecil-kecil jadi manager? Wah hal baru nih!!

Taufik,
Apakah anda merasa kurang capable? Saya appreciate alasan S2 anda, tapi
kesempatan ini perlu diambil juga.

Herman

Rekan-rekan FOGRI milisi,

Kalau boleh saya menyarankan, sebaiknya beberapa orang yang punya "concern"
untuk masalah ini bertemu dulu dan merumuskan bagaimana bentuk, visi dan
misi yang pas untuk project ini. Ya, seperti "Streering Committee" lah.
Setelah itu baru diamanatkan kepada seseorang sebagai "Project
Officer-nya". Nanti dia akan membentuk "Organizing Committee"nya dan
merumuskan langkah kongkritnya.

Saya sih bersedia saja mendukung namun kalau menjadi "Organizing
Committee"nya, sebaiknya dipegang oleh orang yang mempunyai kapabilitas,
didukung oleh kita semua dan mempunyai waktu yang cukup. Sementara ini saya
masih sangat sibuk dengan beberapa urusan, termasuk kuliah S2 di UI.

Kalau calonnya, saya mengusulkan pak Paulus Allo (Gulf) terlibat sebagai
salah seorang dari yang dibutuhkan.

Terima kasih.

Taufik Manan