[fogri] Re: Formalize FOGRI and Project 2003

  • From: "sigit sukmono - itb" <sukmono@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 4 Jan 2002 11:00:44 +0700

Saya mendukung ide ini karena ruang-lingkup aktivitas di geofisika reservoar
baik di lingkungan akademis maupun industri sepertinya sudah tidak bisa
tertampung oleh wadah organisasi yg ada. Mungkin lebih baik jadi spt FOSI yg
masih bernaung di IAGI, FOGRi tetap dibawah HAGI, tapi karena lebih ramping,
bisa lebih gesit.

Salam,
Sigit