[UntirtaNet] Re: Oleh-2 ESQ : SEBUAH PENGAKUAN (2)

  • From: Dedi juanda <dewa99@xxxxxxxxx>
  • To: untirtanet@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 10 Sep 2002 18:25:31 -0700 (PDT)

Kang Yayan,..inginnya saya memang begitu,
tapi biarlah hanya satu akbar tanjung yang
sekarang sedang menjalani hasil dari karyanya,
dan sekarangpun sudah sedang menuju fitrahnya,
saya berusaha tidak ada akbar tanjung lainnya,..
semoga Allah SWT mengabulkan,...Amien,
Kang Yayan,
Kumpulkan uang dan ilmu yang banyak karena Allah,
untuk membangun BANTEN khususnya dan Dunia umumnya.
SAYA TUNGGU,......
/dedi

--- "untirtanet@xxxxxxxxxxxxxx"

//www.freelists.org/cgi-bin/list?list_id=untirtanet

> [...]

http://dir.remember.yahoo.com/tribute
(C)opyright 1999-2002 UntirtaNet
Milis ini dikelola oleh alumni Universitas Tirtayasa Banten - Indonesia
dan terbuka untuk semua Civitas Academica Universitas Tirtayasa Banten