[UntirtaNet] Re: Kuikhlaskan surga untuk mereka

  • From: Dedi juanda <dewa99@xxxxxxxxx>
  • To: untirtanet@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 10 Sep 2002 18:53:52 -0700 (PDT)

Kang, puisi yang bagus sekali
Untaian kata yang sangat indah sekali,....
dan Allah suka dengan keindahan karena Allah Maha
Indah,
Terkadang Manusia lupa akan dirinya yang sangat
Fitrah,..dan untuk mempertahankan ke-fitrah-annya,
kita harus selalu mengingat sifat-sifat Allah yang
Maha :
-Objective.               - Memiliki Skill.
-Adil.                    - Enerjik.
-Mensyukuri.              - Selalu menghargai.
-Bersikap Mulia.          - Sinergis.
-Berhati Luas.            - Ikhlas.
-Jujur.                   - Pemberi manfaat.
-Komitmen.                - Inspirator.
-Konsisten.               - Estetis.
-Mandiri.                 - Pendelegasian.
-Inovatif.                - Berilmu.
-Bersikap terpuji.        - Sabar.
yang nama-nama Allah biasa orang menyebutnya
Asmaul Husna,.... kalau saja semua manusia tahu
makna dan bisa mengaplikasikannya,
maka damai dan sejahteralah dunia ini,.....

Ada 7 macam pengaruh yang sering membelenggu /
menjadi tirai pada hati kita, yaitu :
1. Pengaruh Prasangka Negatif.
2. Pengaruh Prinsif Hidup.
3. Pengaruh Pengalaman.
4. Pengaruh Kepentingan.
5. Pengaruh Sudut Pandang.
6. Pengaruh Pembanding.
7. pengaruh Literatur.

semoga kita bisa meminimize semua pengaruh tersebut
apalagi bila sampai "ZERO MIND",..Subhanallah,....
salam
/dedi

__________________________________oOo_________________________________

//www.freelists.org/cgi-bin/list?list_id=untirtanet
> Untuk kirim pesan: untirtanet@xxxxxxxxxxxxx
> Please visit our Homepage: http://www.untirtanet.org

Yahoo! - We Remember
9-11: A tribute to the more than 3,000 lives lost
http://dir.remember.yahoo.com/tribute
(C)opyright 1999-2002 UntirtaNet
Milis ini dikelola oleh alumni Universitas Tirtayasa Banten - Indonesia
dan terbuka untuk semua Civitas Academica Universitas Tirtayasa Banten