[nasional_list] [ppiindia] Surat lamaran ke Sorga !

  • From: "mangucup88" <mangucup@xxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Sun, 27 Nov 2005 09:17:40 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Setelah ia mengucapkan : "..and when I
go to Heaven!" di atas
mimbar, pada saat akhir khotbahnya di hari minggu yg lampau,
langsung plek azah Rev. Jack Arnold itu nga-golepak gubrak jatuh
mati pada saat itu juga, jadi ia benar2 langsung berangkat pulang
kampuang sesuai dgn ucapannya. (Laporan dari CNN 12.1.2005).

Para pemimpin agama sih enak kagak perlu ngelamar juga udah pasti
dapat kapling disono, beda dgn mang Ucup yg statusnya masih buram
alias kagak jelas begitu. Hal inilah yg membuat mang Ucup jadi takut
euu..y, apabila ia juga di panggil untuk langsung take-off dgn
kloter berikutnya, oleh sebab itulah timbul pikiran kudu buruan
membuat surat lamaran ke sorga, agar pada saat nanti take off
minimum udah tahu dan jelas jurusannya, maklum mang Ucup itu kagak
tahan panas, tidur azah harus pake AC sedangkan di Neraka ora ono
AC. Beda dgn di sorga, kamar tidurnya bukan hanya dilengkapi sekedar
dgn AC nya bahkan bisa ditemani oleh malaikat yg bahenol, jadi kagak
perlu pake guling lagi lho.

Hal: Lamaran ke Sorga!
Tuhan yg saya muliakan,
Dgn ini mang Ucup hendak melamar agar diperkenankan untuk bisa
pulang ke sorga. Mang Ucup tidak mengharapkan untuk bisa mendapatkan
rumah seperti di Cilacap Hill lihat:
www.suaramerdeka.com/harian/0412/20/nas06.htm
cukup asal dapat gubuk, disebelahnya WC Umum juga ora opo2, wong di
sorga pasti kagak bakal bau jengkol ato pete seperti di bumi

Maklum walaupun setiap malam udah rajin nungging berdoa minta ampun
agar Argometer Dosanya di reset jadi Nol kembali, kenyataannya
esoknya argometer dosa nya udah naik tinggi kembali, maklum mang
Ucup itu udah dari sononya hobby ngebut, mulai dari ngebut naik
mobil, s/d ngebut berselingkuh maupun ngebut kawin apalagi dlm soal
berbuat dosa, udah kagak perlu ngomong lagi deh! Hal inilah yg
membuat mang Ucup jadi was2, apakah mang Ucup ini masih bisa dapat
One Way Ticket untuk ke sorga ato tidak.

Berdasarkan info dari Travel Office Nasrani mang Ucup udah memenuhi
syarat untuk masok sorga, maklum secara higienis udah bersih Klinso,
karena udah mandi celup maupun percik dan percaya banget ama Om Han,
jadi secara tidak langsung udah dapat stempel sebagai domba-Nya,
walaupun bukan domba putih, melainkan hanya domba ireng yg budukan.
Angsuran Ticket pun udah dibayar berupa perpuluhan, hanya sayangnya
tidak ada bukti kwitansinya. Disamping itu saya selalu memohon ampun
kepada-Nya dgn mengucapkan "ampunilah dosa2 saya, dan kirimlah
mereka yg jahat kepada saya ke api neraka, agar mereka dipanggang
jadi sate sampai gosong dan ireng" Amin

Mengingat kwalifikasi saya jauh di bawah standard, maka saya tidak
mengharapkan untuk bisa duduk disebelah kanan ato kiri-Nya Sang
Pencipta, jauh di pojok di tempat yg remang2 juga ora opo2, cukup
apabila sudah bisa duduk bersebelahan dgn Miss Universe atau
Jennifer Lopez, tetapi kalau tidak dikabulkan dgn Kris Dayanti atau
Sarah Azhari juga sudah oce.

Kelemahan lainnya iman saya sangat cilik sekali Tuhan, boro2 untuk
bisa memindahkan gunung untuk mindahkan debu azah teu acan tiasa
euuu...uy. Walaupun demikian Tuhan, saya selalu mensyukuri dgn apa
yg telah Kau berikan kepada saya, sehingga saya bisa hidup sesuai
dgn doa saya, dimana saya hanya mohon agar diberi makanan secukupnya
untuk ini saya tidak pernah ngonso ato mo minta lebih daripada apa
yg telah Kau berikan padaku.

Saya tidak pernah ngongso jadi perkataan "cukup" tsb saya hayati
sepenuhnya; punya istri yg usianya 25 th lebih muda, punya mobil 3,
bisa liburan setahun dua kali ke Hawai, bisa shopping sebulan dua
kali ke Paris ato London, dan anak bisa sekolah di San Francisco,
punya rumah tiga. Untuk ini saya mengucap syukur padaMu Tuhan,
karena apa yg Kau berikan itu telah men-"cukupi" kebutuhan se-hari2
saya, sehingga saya bisa selalu berdoa dan meng-Amin-kan "kehendak-
Mu lah terjadi". Mogah2an kehendak-Mu yg lainnya bisa terjadi juga
maklum mang Ucup ingin ganti mobil Jaguar th depan

Apabila lamaran saya ini tidak diterima, maka saya mohon bantuan
dari Putera-Mu sebab hanya Dia lah koneksi saya satu2nya di sorga,
dikit KKN boleh kan, karena Putera-Mu telah menjanjikan kepada saya
surat pemutihan untuk bisa diterima di sorga, maklum surat referensi
dari si setan pasti Kau tidak mau terima. Mungkin ada Romo ato Pdt
yg bersedia untuk memberikan surat referensi tambahan bagi Mang
Ucup, ditunggu lho!

Kualifikasi lainnya walaupun suara saya buruk, tetapi bisa
menyanyikan lagu Amazing Grace diluar kepala, jadi apabila
dibutuhkan untuk memuji-Mu sepanjang hari, maka pasti ini akan bisa
saya lakukan, tetapi kalho bisa sih ingin selalu duet bareng dgn
Kris Dayanti.

Apabila surat lamaran ini diterima, maka saya bersedia untuk di
wawancara di dunia maupun di sorga asal jangan di Neraka azah.
Balasan dari surat lamaran ini saya tunggu.

PS Hanya sekedar mo nanya azah: apakah di Sorga ada minuman keras,
seperti Genever ato Whisky?

Hormat saya
Mang Ucup the drunken priest
Email: mangucup@xxxxxxxxxx
Homepage: www.mangucup.net

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/wlSUMA/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM