[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: need help: artikel nikah beda agama/ ahlul kitab

  • From: "Samudjo" <samudjo@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 11 Nov 2005 10:38:30 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Kalau kita mengaku sebagai orang yang
beriman Islam
kita harus hidupkan syahadat kita bukan hanya dibibir
dalam hal apapun kita harus mengutamakan Allah
barangkali di dunia ini kita diuji tidak mendapatkan jodoh yang seiman
yang penting kita tidak berputus asa, sebab nikah itu termasuk sunnah Nabi
tidak perlu kita kawin dengan upacara agama lain, kita bukan mick jager
mengutamakan yang lain disamping Allah
Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar
Wassalam,
Samudjo