[nasional_list] [ppiindia] Re: Sengatan Wapres Kalla yang ampuh bak kalajengking!

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 28 Nov 2005 12:54:55 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Harry
Adinegara
<sans_culotte_30@xxxx> wrote:

>   Setelah dia dapat tunjangan sebesar lebih dari seratus juta-an
se-BULAN sekarang para guru yang kere yang me-ratap2 ditegurnya
dengan penuh emosi bahwa ini tidak patut di pertontonkan.

>   Guru wajib memberi teladan, karena guru adalah pahlawan
pembangunan demikian lament-nya yang penuh selain
emosionil,passionate bahkan bernada marah.

>   Belum puas dengan ajakannya agar guru lebih bersikap patriotis ,
sempat juga dia menghina guru besar Prof Winarno Surahman dengan
nyeletuk: "aku tidak suka masak guru besar seperti itu" Perkaranya
sebenarnya Prof ini menulis sebuah puisi yang menggambarkan betapa
deldel duwelnya keadaan/khidupan para guru di Indonesia. Tapi di
beri "nasehat" oleh Wapres Kalla dengan teguran sengatan ala
kalajengking! Apa ini sebuah gejala pandemi orang kaya  dan
berpengaruh di Indonesia ya?

>   Setelah dirinya enak, lalu melempar ocehan koaran dan bahkan
sengatan menuduh siapa saja yang mengeluarkan kritikan sebagai
seorang a-nasionalis, tidak punya jiwa pahlawan dan bla bla bla.

>   Harry(make my day)Adinegara

--------

**** Mungkin mas, nyaman sekali mengaku patriot etc etc kalau sendiri
sudah mapan dan hidup gemerlap. Sedih, kalau yang tinggal di Kuningan
komplex mentri, lalu tak merasa patriot.

Yang tinggal digubuk reot di kereta api, kalau mungkin, jangan
katakan rumahnya (yang tak berbentuk rumah samasekali), adalah reot.
Katakanlah, ini rumah kebanggaan putra bangsa. Walau lebih sedih dari
RSS, Rumah Sangat Sedih..

Habibie pernah berceramah di Jerman, bahwa adalah nonsense kalau
dikatakan, Indonesia adalah negara melarat, karena di Indonesia tak
diketemukan mayat orang bergelimpangan kelaparan seperti di Afrika..

Padamu negeri aku berbakti, berkatmu negeri aku nan mentri, kaya
begini...

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM