[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Nabi Isa Tidak Turun di akhir Zaman!--Pengantar Hj Irena

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 13 Jan 2006 15:00:45 +0700

tingkah laku elemen-elemen fundamentalis di tiap
agama memang memprihatinkan.

sudah tahu mbak fau memakai jilbab masih juga
coba didakwahi.

susah betul rupanya mengendalikan nafsu untuk
"menaklukkan" itu --baik lewat kata-kata maupun
perbuatan.

mbak fau betul, bukankah lebih baik masing-masing
kita berlomba-lomba saja menjadi orang baik di
dunia yang penuh warna ini?

salam,