[nasional_list] [ppiindia] Re: MUI akan panggil Metro TV

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 18 Nov 2005 09:49:06 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **MUI bukanlah authoritas mutlak. Ini
bukan lembaga yang dibentuk
sesuai dengan konstitusi. Keberadaanya, dari segi Ilmu Hukum juga me-
layang layang dalam ruang vakum. Perdata tidak, pidana tidak, hukum
administrasi tidak.

Saya juga ingin tahu bagaimana pengaturannya dari sisi hukum acara.

Juga pelanggaran daripada produkt normatifnya juga tak membawa
sanksi.

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Alvin Daniel"
<alvindaniel_net@xxxx> wrote:

> senang sekali bisa dikoreksi,
> saya memang tidak pernah tahu apa itu MUI, apalagi tugas dan
> tanggungjawab2nya, yang saya tahu mereka tidak suka dengan
> kebebasan, anti plularisme...itu saja.
>
> akhirnya skrg saya sadar, MUI itu tugasnya jelas 'nempelin logo
> halal di bungkusan makanan'...
>
> terima kasih sudah diingatkan akan ketidaktahuan saya.
> mohon pencerahan...

> Maaf...maaf

> <rochman@xxxx>

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/wlSUMA/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM