[nasional_list] [ppiindia] Re: Konferensi Islam di Wina, mas Sanyyyy ,.....udah basi!

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 17 Nov 2005 13:29:21 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Siapa bilang saya lebih dekat keliang
kubur dari anda? Kita semua
bisa saja esok hari gak bangun lagi. Kalau orang tua nggak ngajarin
yang muda, malah dimarahin Tuhan. Kalau nggak yang tua marahin cucu
linglung, siapa yang mau marahin? bayi?

Dikerjain Tuhan? Lha anda dikerjain polisi aja udah minta ampun iya
kan? Tuhan malah gak pernah kerjain siapa siapa.

Lain kali, kalo mau kutip terjemahan manusia Jerman, ati ati dong,
liat dulu isinya...

Ehh sprichst du eigentlich fließend Deutsch? Was machst du dort?
Glaubst du, die Leute hier sind alle an deinen deutschen Berichten
interressiert? Glaube ich nicht..

Tschüß

Ich

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Sandy Dwiyono <masboy04@xxxx> wrote:

> Justru kalau sudah tua, malah tidak boleh marah-marah.
> Sebab sudah semakin dekat liang kubur. Nanti, kalau
> suka marah-marahin orang, suatu saat akan
> dimarah-marahin Tuhan. Kalau suka ngerjain orang,
> nanti dikerjain sama Tuhan. Nggak bakalan tahan, kalau
> dikerjain sama Tuhan. Capek banget.
>
> --- RM Danardono HADINOTO <rm_danardono@xxxx>

> Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> http://mail.yahoo.com

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/wlSUMA/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM