[nasional_list] [ppiindia] Re: Konferensi Islam di Wina, mas Sanyyyy ,.....udah basi!

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 18 Nov 2005 10:26:06 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Ya mbak, mungkin ada udang dibalik
rempeyek nih mbak.

Sebab, konperensi Islam sedunia yang canggih, adalah kalau didukung
oleh setiap jajaran Muslim sedunia. Nah,lalu didiskusikan, apa yang
menjadi sumber masalah, tanpa tedeng aling aling.

Austria, mungkin dipredestinasi menjalankan pertemuan semacam itu,
namun hendaknya prakarsa datang dari negara negara mayoritas Muslim.
Indonesia, Malaysia, Pakistan dan Bangla Desh, negara negara yang
mempunyai populasi Muslim cukup besar, tak tampil disana.

Apalah seorang Karzai bagi umat Muslim sedunia? siapa takut?
Dia berani exist di Afganistan ditumpu ratusan kendaraan lapis baja
dari Eropa. Mengapa tak mengundang pemimpin suku Pashtuni dan Uzbek?

Talabani, adalah dari etnis Kurdi, tak mewakili kaum Sunit di Irak.

Ini sami mawon dengan orang orang GAM nun jauh di Swedia sana. Merasa
mewakili rakyat Aceh.

Austria memang tak mempunyai masalah dengan minoritas Muslim disini.
Ini karena, Austria beribu tahun (sampai summer 1918) adalah
kekaisaran, yang mempunyai wilayah berpopulasi Islam: Bosnia-
Herzegowina.
Sebagai kekaisaran, Austria mempunyai pasukan khusus yang Muslim, the
Bosniaks.

Sebagai kekaisaran, Austria, bersama kekaisaran Jerman (Prussia)
mempunyai hubungan excellent dengan kerajaan Turki (walau Vienna
pernah dua kali dikepung pasukan kerajaan Turki dibawah jendral Kara
Mustafa Pasha, I 1529 dan II 1683. Yang kedua ini dijalankan oleh
200.000 prajurit dengan 300 meriam, yang terdepan 40.000 pasukan
khusus dari etnis Tartar). Seru!

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxx>
wrote:

> Wina memang kelebihan pajak kali ya mbah?---:-)
>
> Kalo hasil yang dimaksud adalah suatu perjanjian/kesepakatan yang
> bisa memecahkan solusi, kayaknya memang gak ada..tapi bukankah dari
> awal panitianya dah nyatakan itu.
>
> Mungkin Wina hanya ingin menunjukkan pada dunia bahwa pemerintahan
> mereka oke-oke aja kok sama dunia Islam (itu gunanya dia membuang
> uang pajak).
>
> Saya kira Karzai memang tidak mewakili umat Islam Afghan, begitu
> juga Talabani.
>
> Sekarang tinggal kita mencermati saja deh, apa maunya Wina
> [...]

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/wlSUMA/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM