[nasional_list] Re: [ppiindia] Apakah benar bangsa Indonesia adalah bangsa TEMPE?

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 17 Nov 2005 21:49:35 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **At 04:56 PM 11/17/05 +0700, you wrote:

>Tempe=Jelek? Musti apa donk baru dibilang bagus? Steak?
>
>Wassalam,
>
>Irwan.K

saya kok nggak setuju dengan pandangan yang pesimistis
tentang indonesia.... apalagi ditambah dengan penggunaan
metafor yang kurang cocok.... tempe adalah makanan
bergizi tinggi lo....

jangan terlalu bersemangat menganggap rendah bangsa
sendiri.... hingga terlihat bahwa diri sendiri sebetulnya
yang mengidap penyakit kompleks rendah diri yang parah....

orang belanda menyebutnya sebagai minderwerdigheit......

salam,
orang indonesia penggemar tempe

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/wlSUMA/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM