[nasional_list] Re: [ppiindia] Dari Detik.COM: Mayat Azahari Terkeping-keping?

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, lisi <lisi@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Wed, 9 Nov 2005 17:00:40 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Saya sering nonton di TV, ternyata
orang yang dikira
Dr Azahari adalah orang lain. Kalau mayatnya
berkeping2, bagaimana membuktikan itu adalah Dr.
Azahari sesungguhnya?

Dengan kejadian ini, saya tidak yakin bom2 akan
berhenti meledak di tanah air. Sebab sumber penyebab
terorisme itu banyak sekali, dari ketidak-adilan,
kemiskinan, perbedaan ideologi, peperangan,
separatisme, dsb. Contohnya orang menganggap Abu Bakar
Ba'asyir biang teroris. Toh meski dia ditangkap dan
diawasi bom tetap bertebaran.

Selama sumber penyebab terorisme belum dikikis, akan
muncul Dr Azahari-Dr Azahari yang baru.

Peace...

--- Ikra <ikra@xxxxxxxxxxx> wrote:

> Mayat Azahari Cs Berkeping-keping, Rumah Hancur
>

> Arifin Asydhad - detikcom
>
> Jakarta - Bagaimana kondisi Azahari dan kelompoknya
> setelah
> penyergapan usai?
> Sejumlah mayat tergeletak di dalam rumah. Kondisi
> mayat hancur
> berkeping-keping. Sementara rumah yang menjadi
> tempat
> persembunyian Azahari porak-poranda.
>
> Kesaksian ini disampaikan anggota Komisi I DPR RI
> Djoko Susilo
> saat dihubungi detikcom, Rabu (09/11/2005) pukul
> [...]

Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah
Kirim email ke: media-dakwah-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
http://farechase.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM