[apapun] Audit uang dari kaum buruh

  • From: "Saikhu Rochman" <saikhu.rochman@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <apapun@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 11 Mar 2013 11:06:32 +0800

Baru masuk via bbm:

Bravo Ahok;
Rrrruarr biasa :
Mantap benar...karena dia benar, maka dia berani....maju terus...
Ahok pun meminta agar organisasi buruh diaudit juga. "Bapak kumpulkan
uang dari kaum buruh, kami akan minta audit. Karena Bapak juga mungut
upah dari pegawai-pegawai sampai punya baju begitu bagus semua," kata
suami Veronika Tan ini sambil menunjuk baju pendemo yang mengenakan
seragam warna merah dan hitam nan rapi."Kami akan kejar pajak Anda juga.
Kami akan audit supaya transparan. Kami akan kejar. Uang yang Bapak
kumpulkan lari ke mana saja, semua organisasi diperiksa. Jangan demo
ngotot-ngototan juga karena Anda mau main keras, kita juga bisa main
keras. Kami sudah lakukan ini, Pak. Bapak tidak percaya? Oke sekarang
saya minta audit Bapak juga," papar Ahok tanpa tedeng aling-aling.Ahok
ingin tahu juga aliran uang yang dikumpulkan dari jerih payah buruh
untuk organisasi.
"Uang yang Anda kumpulkan dari jerih payah buruh dipakai ke mana saja
sama kalian sbg organisasi nya. Saya mau tahu, lapor sama saya juga
besok. Saya minta tanda tangan, baru adil. Saya minta semua perkumpulan
buruh laporkan semua uang yang dikumpulkan dari jerih payah buruh yang
di bawah KHL (kebutuhan hidup layak). Bapak bisa dapat uang untuk
demo-demo kita mau tahu. Saya tidak minta audit dari saya, laporkan saja
dari pihak Bapak. Saya minta setiap sen yang dipungut dari kaum buruh
pertanggungjawabkan sama kami, baru ngomong," kata Ahok berapi-api.
Ke depan, Ahok meminta agar organisasi buruh menyerahkan laporan audit
kepadanya.
"Lain kali jangan diterima. Kalau mau menghadap saya organisasi apapun,
mana laporan keuangan 3 bulan terakhir. Kalau dia tidak bisa, berarti
organisasi itu tidak transparan dan saya bisa menuntut Bapak memeras
uang rakyat. Itu pungli " kata dia.
Suasana hening, perwakilan buruh diam seribu basa. Beberapa orang
perwakilan buruh bahkan menundukkan kepala.
Sent from McBreakfast mobile

Maaf Sumbernya belum jelas ??