[Fisika95] Re: [phy95ui] Pemberitahuan

  • From: "Febry Hariyannugraha" <febry_hariyannugraha@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: phy95ui@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 11 Sep 2001 08:58:16 +0700

He he he,.... nggak kok,..... gua cuma ingin ngejelasin aja .....
Pada dasarnya gua cuma ingin membuat yang paling baik buat kalian semua ....
demi hal tersebut, moderator berusaha sekuat tenaga untuk hal itu. Itu aja ....
:-) (Hooekkkk)

T&M-MSI <tm@xxxxxxxxxxxxxxxxxxx> on 09/11/2001 08:54:22 AM

Please respond to phy95ui@xxxxxxxxxxxxx

To:   "'phy95ui@xxxxxxxxxxxxx'" <phy95ui@xxxxxxxxxxxxx>
cc:    (bcc: Febry Hariyannugraha/C/Indonesia/Mobil-Notes)
Subject:  [Fisika95] Re: [phy95ui] Pemberitahuan

Lou jangan patah besi gitu dong, baru ditanya gitu aja udah jadi besi.

Ich.