[ph_pc_batam] Re: Tawaran Agenda--Re: Follow Up Pertemuan Elektronik di Batam

  • From: Agus Sriyono <agussr@xxxxxxxxx>
  • To: I Kadek Artadi <ikadek.artadi@xxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 28 Sep 2010 14:32:47 +0700

Bung Kadek dll,
untuk field exposure sy kira di isi saja dengan acara lihat2 kawasan
industri  yg ada di batam tidak perlu ke dalam pabrik.

jika acara di batam sdh fixed schedule dan tempat-nya, sy kira bung
kadek/bung edwin beserta tim kerjanya di k3 sudah mulai dapat menyiapkan
undangan untuk di sampaikan ke anggota.

terima kasih
agus