[ph_pc_batam] Re: Fwd: undangan dari puk maruwa

  • From: gagan setiawan <gandoel_g30s@xxxxxxxxx>
  • To: ph_pc_spee_batam@xxxxxxxxxxxxx, Bambang Mulya Setiawan <BambangMulya.Setiawan@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>, nurhamli <nurhamliyusuf@xxxxxxxxx>, wahdan@xxxxxxxxxx, "ikadek.artadi" <ikadek.artadi@xxxxxxxxx>, Edwin Christiawan <edwin.christiawan@xxxxxxxxxxxxxxxx>, "B. Heroe \(E-mail\)" <heru_tock@xxxxxxxxx>
  • Date: Sat, 11 Dec 2010 06:54:27 -0800 (PST)

Saya Masuk pagi, kebetulan jam segitu jamnya break, jadi ane akan datang bung

rgds

Gagan

________________________________
From: Agus Sriyono <agussr@xxxxxxxxx>
To: ph_pc_spee_batam <ph_pc_spee_batam@xxxxxxxxxxxxx>; Bambang Mulya Setiawan
<BambangMulya.Setiawan@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>; nurhamli <nurhamliyusuf@xxxxxxxxx>;
wahdan@xxxxxxxxxx; ikadek.artadi <ikadek.artadi@xxxxxxxxx>; Edwin Christiawan
<edwin.christiawan@xxxxxxxxxxxxxxxx>; gandoel_g30s@xxxxxxxxx; B. Heroe (E-mail)
<heru_tock@xxxxxxxxx>
From: darmawan putra advokasi <darmawanmaruwa@xxxxxxxxx>
Date: 2010/12/10
Subject: undangan
To: agussr@xxxxxxxxx

Batam,10 Des '10
Kpd Yth:
Ketua DPC FSPMI
Di-
 Tempat

Sehubungan telah terbentuknya Pengurus kepengurusan PUK Maruwa yang baru, Kami
memohon kepada segenap pengurus untuk dapat hadir pada:

Hari. : Minggu
Pukul : 15:00 wib
Tempat: Sekretariat DPC Panbil
Acara : Perkenalan Pengurus PUK Maruwa

Demikianlah undangan ini kami sampaikan besar harapan kami segenap pengurus DPC
untuk dapat menghadiri acara tersebut

Hormat Kami

Pengurus PUK Maruwa

--