[nasional_list] [ppiindia] Re: >> bung Irwan K. [irwank@bluebottle.com]

  • From: "irwank2k2" <irwank@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 03 Feb 2005 04:24:28 -0000

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Listy" <listy@xxxx> wrote:

> unhappy??.. ugh!!
> bagaimana tidak?? setiap hari, dari awal bulan hingga akhir bulan,
> ketemunya kok "tanggal-tua" melulu.. heheheee .. emak pusing nii!!

Kebanyakan utang kaya'nya nih.. Kredit apa aja, bu?
Kendaraan 'roda empat' ya? :-)
*justkiddin*

> bung Irwan, apa yang salah dengan orang jawa? .. saya jawa,
> ikut ayah saya dong :) walau lahir di medan, yach sekedar numpang
> lahir, loh kok bisa lahir di medan? .. iya, karena ibu saya orang
> mandailing :) .. dan apakah kewajiban meminta maaf hanya untuk
> orang-orang jawa saja? gak salah nii.. aduh.. emak tambah pusing
> nii!!
> jangan ikut2 jadi orang jawa, setahu saya, yang sering merasa
> "gak-enak" itu kan biasanya orang jawa.. ahaaa.. makanya minta maaf
> mlulu.. :))

Hahaha.. saya juga bjanda eh bcanda koq, bu..
Lah wong saya juga masih punya darah jawa..
Jadi bukan 'ikut-ikut jadi orang jawa' donk kalo gitu.. :D

> email satunya, aku jawab nanti yach? insya Allah..
> alhamdulillah..

Monggo..

> wassalamualaikum wr wb

Wa'alaikumus salaam wr wb..

Irwan.K

======

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM