[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Teologi Bunuh Diri

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: "Ari Condro" <masarcon@xxxxxxx>, ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 01 Dec 2005 16:35:38 +0700

mas ari,

aduuuh masih ramai soal bom bunuh diri ya di milis ini...?

tempo hari rasanya saya pernah posting referensi
tentang gerilyawan tamil sebagai ahli bom bunuh
diri.... digoogle juga mudah sekali.....

seminggu kemarin saya ke banda neira, wahai indah
sekali tempat itu..... sayang seribu kali sayang tempat
cantik itu sepi wisatawan karena terpengaruh konflik
ambon.... hotel-hotel sepi, tak terhitung pekerja hotel dan
pemandu wisata lokal yang kehilangan mata pencaharian....

soalnya semua transportasi (laut maupun
udara) kesana harus melalui ambon.... la siapa wisatawan
yang berani ke ambon walau sekadar untuk transit....?

salam,

At 05:07 PM 11/29/05 +0700, you wrote:
>Mas nug,
>
>Teman saya, Ferry Tobing yg tulisannya sempat saya kirim ke milis ini lagi
>dapat tugas bikin paper ttg teologi bunuh diri ini.  Bisa bantu sourcenya
>gak ttg gerilyawan tamil ini.  terutama fakta bahwa merekalah pelaku bom
>bunuh diri terbanyak di dunia.
>
>salam,
>Ari Condro

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/wlSUMA/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM