[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Re: untuk bung He-Man

  • From: "He-Man" <gorgious@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 17 Feb 2005 17:38:35 +0700

ente menunjukkan identitas..? ente kan pakai e-mail gratisan.Sementara gw
pakai e-mail dari ISP dan di internet e-mail dari ISP itu Id yang paling
shahih.Lagipula siapa yang pakai nama samaran , saya cuma pakai
inisial.E-mail gratisan kayak ente tidak diakui keshahihannya bisa aja ente
pakai nama Ronaldo padahal nama aslinya Engkus, dan ini tidak bisa
dilacak.Sementara e-mail asli macam gw tinggal finger udah beres.

Ngata-ngatain saya memfitnah , emangnya tuduhan anda kemarin bahwa saya
moderator milis cabul bukan fitnah..? mana bukti anda , anda nggak nunjukkin
IP orang itu , nggak menunjukkan hasil trace route e-mail tersebut koq
tiba-tiba langsung ngelempar fitnah bahwa itu adalah saya.Padahal saya
nggak pernah pakai id itu juga nggak pernah pakai e-mail itu.

Yang sebenarnya tukang fitnah itu yah ente itu si gogon berotak mesum yang
doyan aktif di milis porno bahkan bisa jadi moderator milis porno itu ente
makanya berusaha nyama-nyamain yahoo id gw trus ngelempar tuduhannya
kemana-mana.