[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Re: jilbab -- perketat Aturan Berjilbab::::

  • From: adika ranggala <si_abin@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 17 Feb 2005 03:01:32 -0800 (PST)

Nah, anda sudah meluruskannya,
sekarang kita tunggu apakah Aris akan bersikap gentle seperti anda atau
tidak, atau cenderung mendiamkan kesalahannya ini hingga topik ini mereda
dengan sendirinya dan dilupakan orang.

--- Arriko Indrawan <arriko.indrawan@xxxxxxxxxxxxxxxx> wrote:

> Hehehehe.... Koq saya yg jadi tertuduh....
> wong saya ambil tulisan tsb dari cuplikan pendapat
> aris solikhah <fm_solihah@xxxxxxxxx>.
>
> Coba disimak lagi... saya justru mau tau dari mana sumbernya...
> Dari bukti sejarah atau dari hikayat wallahualam?? :op
>
> Kalo ada yg punya catatan sejarahnya, tolong dibagikan, donk...??
> Kita-kita khan juga pengen tau lo, second opinion-nya..... :op
>

> ===========
>   From: adika ranggala <si_abin@xxxxxxxxx>
> Subject: Re: Re: jilbab -- perketat Aturan Berjilbab::::
>
> Kita tunggu bagaimana respon dari Arriko, apakah dia berani mengakui
> [...]

=====
Berani hidup tidak takut mati,
Takut mati jangan hidup,
Takut hidup mati saja.

Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
http://my.yahoo.com

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM