[nasional_list] [ppiindia] Re: Presiden PKS: Pertimbangkan Lagi Nobel Untuk SBY

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 01 Feb 2006 05:02:21 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Kalo emang bener begitu
(Nobel=Neo-Kolonialisme Amrik)...
Kan namanya juga diberi (berarti gak minta ya?) ..jadi tanpa syarat
dong sebetulnya.

Kalo bersyarat ya tolak aja...he..he..itu kalo kita ya? mikirnya gitu

Kalo SBY sendiri, nobel itu berarti buat pemilu berikutnya...
tapi...laaah...udah dari awal SBY emang didukung Amrik...mo bilang
apa lagi? begitu nggossipnya

Politik ya begini lah ..apapun (termasuk nobel, ekonomi, demokrasi,
agama)bisa dijadikan 'alat' negosiasi atau alasan yang berkuasa atas
yang lemah. Kedzaliman yang tersembunyi. Survival of fittest
(cmiiw)...ssst...katanya kekuasaan spt ini yang ditentang oleh para
ksatria dalam Grail Codenya The Holy Grail...:-)

wassalam,
--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Zamhasari Jamil <izamsh@xxxx> wrote:

> Salam,
>
>   Saya sepakat dengan PKS. Menurut saya, pemberian nobel kepada
SBY tersebut adalah cara-cara baru Amerika untuk "menjajah"
Indonesia. SBY, saya yakin akan mengamini segala permintaan Amerika
bila SBY ditakdirkan memperoleh nobel itu. Biarlah India yang saat
ini dikuasi Pemerintahan Kongres saja yang menjadi "hamba sahaya"
Amerika. Demi Amerika, India akan menentang Iran pada tanggal 2
Pebruari ini, padahal India-Iran merupakan kawan setia dan memiliki
hubungan sejarah yang cukup ketat sekali. Entahlah, apakah nobel ini
juga merupakan Neo-Kolonialisme Barat (baca: Amerika) thdp negara-
negara miskin seperti India dan Indonesia?

>   Wassalam,
>
>   IzaM -
>
> Ambon <sea@xxxx> wrote:
>   http://www.gatra.com/artikel.php?id=91870
>
> Presiden PKS: Pertimbangkan Lagi Nobel Untuk SBY
>
> Jakarta, 30 Januari 2006 16:18
> Presiden Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring menilai,
Nobel Perdamaian 2006 yang diusulkan kepada Presiden Susilo Bambang
Yudhoyono (SBY), perlu lebih dipertimbangkan lagi, sebab hingga saat
ini kondisi bangsa dari berbagai aspek masih butuh perhatian yang
lebih serius.