[nasional_list] [ppiindia] Re: Fwd: NASIB PRT DI NEGERI SINGA

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 06 Dec 2005 08:01:09 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "RM
Danardono HADINOTO"
<rm_danardono@xxxx> wrote:

> --- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxx>

> ---------
>
> Mas, mungkin karena cewek cewek kita, yang berwarna  - nonbule -
ini, > lebih mementingkan agama? instead hak azazi manusia, hak
azazi > surgawi?

> salam

Gak ada salahnya juga mementingkan agama. Dengan harapan moralnya
juga akan bermoral agama sehingga tidak akan menyiksa PRT. Toh HAM
juga tak bertentangan dengan moral agama manapun.

Bukannya LSM-LSM Wanita di Indonesia sudah ada?

Saya pernah nonton pula di teve ada seorang ibu rumah tangga di
Indonesia ini  yang akhirnya terjun berjuang sendiri (dengan biaya
sendiri) dalam membantu nasib2 PRT yang diperlakukan tak senonoh di
negeri tetangga. Dia hanya bisa bekerja sama dengan media-media teve
untuk melacak kasus2 tsb. Sayangnya wanita-wanita seperti ini gak
punya modal or fasilitas untuk memperkenalkan dirinya di publik spt
wanita2 yang bekerja di HRW tsb.

Niatnya memang cuma lillahi ta'ala.

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/wlSUMA/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM