[nasional_list] [ppiindia] Re: [Forum-Pembaca-Kompas] Ciuman di Tempat Umum

  • From: "marthajan04" <marthajan04@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 28 Feb 2005 13:47:11 -0000

Saya rasa, yang dilarang adalah ciuman antara wanita dan pria, bibir
dengan bibir. Ciuman macam itu bukan ciuman kasih sayang tapi lebih
condong kearah sex. Terus terang, saya yang di USA saja tidak suka
lihat orang ciuman macam gini dilakukan di hadapan umum.

Bukan hanya dalam kehidupan nyata saja, di film2 saja kalau ada
adegan cium itu, bila kita nontonnya sama keluarga, rasanya jadi
gerah dan ingin adegan itu cepat berlalu.
Saya kok tidak melihat suatu film akan menjadi hambar bila tidak ada
adegan sex-nya (termasuk ciuman bibir). Bagus tidaknya film kan
tergantung pada alur cerita, acting pemain, efek suara, lokasi dll.
Saya sih setuju kalau adegan ciuman semacam itu dilarang dimuka umum.

mj

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Carla Annamarie"
<Carla.Annamarie@xxxx> wrote:

> ----- Forwarded by Carla Annamarie/PRUIDN/IDN/Prudential on