[nasional_list] [ppiindia] Re: Download Buku The Choice (Agama Pilihan) Gratis

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 13 Sep 2006 01:28:09 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Saya berpendapat Ahmad Deedat bukan
memperbesar namun mengatakan apa
adanya perbedaan tsb. Yang menganggap ia telah memperbesar adalah
orang2 yang tersinggung...:-). Karena perjuangan Deedat adalah dalam
akidah (meluruskan akidah). Kalau kita membaca latar belakang
kehidupannya, kita akan mengerti mengapanya.

Dalam perjuangan meluruskan akidah, tempat dimanapun tak menjadi
masalah, siapapun pemimpinnya tak masalah.

Sumbangan Ahmad Deedat bagi Afrika adalah membuka mata orang Afrika
bahwa manusia dimata Allah adalah sama derajatnya, hanya 'takwa'
yang membedakan. Jadi, perbedaan ras itu harus ditiadakan.

wassalam,
--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Ambon" <sea@...> wrote:

> Seperti Anda maklum dalam Kitab-Kitab agama Semit terdapat ayat
yang bertentangan satu denga yang lain.  Keahlian Ahmad Deedat ialah
memperbesar perbedaan bukan mengali persamaan yang terdapat dalam
agama semit.

> Ahmad Deedat berasal dari Pakistan. Pakistan mempunyai nama resmi
The Islamic Republic of Pakistan, yang aneh dengan ialah kenapa
Ahmad Deedat tidak kembali ke negerinya, tetapi berdiam di negeri
yang menurutnya adalah kafir. Bukankah dalam Al Quran dikatakan
bahwa bahwa tidak boleh mengangkat yang beragama Nasrani menjadi
pemimpin, yang mana Afrika Selatan pemimpin-pemimpinnya adalah non-
Muslim dan malah  uskup Tutu mempelopori rekonsonsialiasi untuk
perdamaian dan kestabilan perkembangan kesejahteraan bagi rakyat
Afrika Selatan tanpa membedakan ras dan agama.

mbulan@xxxxxxxxxxxxxxx>; "Saksi" <saksi@...>;
<ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>

******

_____