[nasional_list] [ppiindia] Re: "Das Kapital" Perlu, buat Counter

  • From: "irwank2k2" <irwank@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 03 Feb 2005 10:14:18 -0000

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "irwank2k2" <irwank@xxxx> wrote:

> Masa' sih.. yakin bener Pak? :)

> Maaf, saya tidak sependapat dengan pandangan di atas..
> Tidak ada yang 100% benar atau 100% salah.. yang ada tuh hanya
> 'bermain' dalam kadarnya saja (0% < x < 100%).. :-)

Lagi" minta maaf.. :)
Maksudnya, pada umumnya.. tidak ada yang benar 100% atau 100% salah..
Jadi dari beragam pendapat.. kebenaran yang ada dalam pendapat" tadi
hanya bermain pada tataran kadar antara 0 - 100%..
kecuali untuk hal" yang sudah disepakati (dalam teori), misalnya:

2 + 9 = 11 - dalam basis desimal.. tapi beda hasilnya dalam
basis biner atau heksa, misalnya..

> [...]
> mengumpulkannya..'
>
> Jadi, kebenaran bisa datang dari mana saja.. agama apapun latar
> belakangnya.. atau bahkan tidak beragama sekalipun..
> Hanya memang acuan kebenarannya (menurut umat Islam) adalah dengan
> mengacu pada ajaran yang ada dalam Alqur-an dan Hadits..
> Kalau sudah sampai sini.. perbedaan pendapat mulai terjadi lagi..
> :-P
>
> Itu sebabnya manusia tidak boleh (merasa) sombong (paling benar,
> hebat, kaya, membantu/berkiprah sendiri)..
> karena, AFAIK, sombong adalah 'pakaian' Allah..
> Dan hanya Dia-lah yang berhak'mengenakan'-nya..

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM