[nasional_list] [ppiindia] Re: Ancaman Itu Bernama Rancangan Undang-Undang Antipornografi n Pornoaksi

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 16 Feb 2006 03:55:53 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Pro and kontra soal RUU ini selalu
mengangkat budaya pakaian
terbuka/kedodoran. Sepertinya kok kita akan menolak RUU ini hanya
mau melestarikan budaya dodor-kedodoran?

Budaya berpakaian kalau ada perubahan yang lebih baik kenapa tidak
ya? Kenapa harus ditangisi?

Dahuluuuuu Adam dan Hawa pake baju dari daun-daunan ya? atau gak
pake baju sama sekali? Trus sekarang manusia dah pada pinter pake
baju (meski banyak yang belon pinter). Bersyukur gak kita yang udah
pada pinter pake baju atau kita mesti menangis karena tidak
menghargai budaya leluhur...:-)

Duh, pasti ntar ada yang sewot dibilang saya gak menghargai budaya.

wassalam,

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "antonhartomo" <antonhartomo@...>