[nasional_list] [ppiindia] Re: Ada Wilayah Indonesia Dikontrol Singapura

  • From: "irwank2k2" <irwank@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 18 Feb 2005 22:53:46 -0000

Lho bukannya keheranan Carla (di bawah) disebabkan oleh:

* AD lebih 'diperhatikan' dibanding Angkatan yang lain..
* Banyaknya (isu) mark-up pembelian senjata TNI/Angkatan bersenjata..
  Yang belum lama ini nyaris ngetop adalah kasus 'madame scorpion'..
  sebelum meredup lagi.. :-P

*emangudahsiapnihngebahassoaltni?:-)*

Wassalam,

Irwan.K

-----
--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Carla Annamarie"

<ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
>                                                cc:

>                       02/18/2005 05:12         Subject:  Re:
[ppiindia] Ada Wilayah Indonesia Dikontrol
> [...]

> Contohnya bisa di lihat pada kasus pulau Sipadan dan Ligitan [?]
beberapa
> tahun lalu hilang dari milik Indonesia  menjadi milik Malaysia.
>
> Indonesia terima keputausan tsb dan usutan lebih lanjut tak dijalankan,
> misalnya dalam  tidak ada yang dipertanyakan duit siapa yang ditanamkan
> untuk membuat pulau-pulau tsb menjadi obyek turis terkenal?
> Petinggi-peyinggi Indonesia pada dasarnya orang-orang tukang catut, jadi
> kalau mereka mau  kongkalikong dengan petinggi lingkungan bisness atau
> petinggi negara di negeri lain dalam manipulasi hak milik negara
Indonesia,

> gampang saja. Kekuatan hukum dan  fasilitasnya berada dalam tangan
mereka.

Indonesia
> Region
> (DPR)