[nasional_list] Re: [ppiindia] 'Marriage gangs' prey on youths

  • From: "Jimmy Okberto" <jimmy.okberto@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Wed, 5 Jul 2006 12:17:19 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Mas Irwan,

Kebanyakan disini Arab Minded bangets ...
Ga tahu isi dalam dalamnya Arab itu apa ???
Mau ajah Cuma sampul kulit luar Arab tapi di kibulin habis habisan ...
~ dulu ada pesan orang tua kalau mau belajar jangan dari sampul buku
saja harus seluruh isi dan pengertiannya dipahami ...

Saya tahu karena Ayah saya sudah pernah menginjakkan kakinya dari
Mecca~Madinah.

^(J)^ Okberto
www.friendster.com/profiles/okberto