[nasional_list] [ppiindia] Kepada Pendukung Pornografi/Erotika - Re: [LISI] bedakan pornografi dan erotika

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: LISI@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 15 Feb 2006 22:24:10 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Bung Coen,

Alhamdulillah saya jarang (maaf) ngaceng kalau keluar
rumah sebab begitu melihat wanita berpakaian seksi
saya selalu memalingkan pandangan.

Seni tidak identik dengan pornografi atau
memperlihatkan buah dada dan alat kemaluan. Kalau
seperti itu, berarti para pelacur di Dolly dan Saritem
sedang melakukan seni. Dangkal sekali pemahaman seni
seperti itu.

Seni bisa mendekatkan diri kepada Tuhan seperti lagu
Opick dan Amanda yang berjudul "Alhamdulillah"

Tapi kalau ada buku porno, vcd porno, tv dengan
tayangan porno, coba tanya ke diri kita sendiri atau
anak kita (yang sudah puber) kalau melihatnya apakah
kita terangsang atau tidak? Coba jawab yang jujur.
Kalau 90% tidak terangsang sama sekali ada 2
kemungkinan, jika tidak hebat ya impoten.

Setiap orang kalau diprovokasi dengan produk
pornografi sebagian besar pasti terangsang. Kalau
punya istri/pasangan sih tidak masalah bisa
terlampiaskan. Tapi kalau tidak ya bisa terjadi tindak
perkosaan akibat provokasi seksual.

Kasus di bawah adalah sebagian kecil dari fakta yang
ada. Bejad atau tidak (kita tidak bisa menghakimi
orang bejad) jika diprovokasi seksual bisa terangsang
dan memperkosa seperti di bawah.

Jika tidak diprovokasi seksual, belum tentu "orang
bejad" tersebut memperkosa. Tapi kalau kita dengan
sengaja memprovokasi seksual dengan berbagai buku
porno, vcd porno, dan tayangan porno di TV2, atau
berjalan di tempat umum dan sepi dengan buah dada
terbuka jangan heran jika banyak orang "bejad" yang
memperkosa.

Itukah yang pendukung pornografi inginkan? Inginkah
kita tingkat perkosaan jadi tinggi seperti di AS di
mana hampir tiap menit wanita jadi korban perkosaan?

Tidak setiap yang menyenangkan itu harus dilegalkan.
Contohnya narkoba. Jika mengganggu kesehatan atau
orang lain ya harus dihentikan/diatur.

Sampaikanlah kebenaran walau pahit.

Kompas:
Seperti dilansir Bpost, diduga akibat terpengaruh
tontonan VCD porno, Ed akhirnya memperkosa bocah anak
tetangganya, sebut saja Melati (4), Selasa (26/2)
lalu.

SCTV:
Liputan6.com, Pontianak: Seorang penghuni Panti Asuhan
Pepabri, Kota Baru, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat
(23/4) terpaksa berurusan dengan polisi. Dia diduga
memperkosa tiga bocah perempuan penghuni panti
lainnya. Mustohir--sebut saja demikian--tak tahan
menahan nafsu lantaran keseringan membaca novel porno.
http://www.liputan6.com/view/0,76721,1,0,1139995932.html

Suara Merdeka:
Ketiganya dituduh telah memerkosa Bunga (nama
samasaran, 12), pelajar SD kelas V. Pemerkosaan itu
dilakukan bersama-sama pada awal November, dan sampai
kasus tersebut terbongkar, sudah berlangsung empat
kali. Miftaturahman mengaku melakukan perbuatan itu
setelah menonton VCD porno.

Indosiar:
Aksi bejat Ris tersebut diakuinya telah dilakukan
puluhan kali sejak tahun 2002. Ris mengaku dirinya
tidak kuat menahan nafsunya setelah menonton film
porno di rumah temannya.

Pikiran Rakyat:
Gara-gara terangsang menyaksikan blue film, seorang
pedagang krupuk, Imr (20), warga Gang Rulita RT 1 RW 7
Kelurahan Harjasari Kec. Bogor Selatan Kota Bogor
diduga mencabuli gadis kecil, NH (8), warga setempat,
Kamis (20/2).

Bali Post:
Dari kasus-kasus yang terjadi, hampir seluruhnya
bersumber pada rangsangan seksual akibat pelaku
menonton tayangan porno. Ada anak yang mengaku hal itu
dilakukan setelah menonton film India, ada juga karena
nonton tayangan seperti goyang ngebor dan VCD porno
yang beredar secara bebas.

TV7:
Memperkosa Karena VCD Porno

VCD porno kembali memakan korban, seorang remaja
tanggung, Selasa kemarin tega mencabuli sepupunya
sendiri, yang berusia 5 tahun. Tersangka mengaku
terangsang melihat bocah yang masih belia tersebut
setelah menonton VCD porno.

SCTV:
Tersangka akhirnya mengakui memperkosa remaja berusia
14 tahun itu lantaran tak kuasa menahan berahi setelah
menonton film porno.

SCTV:
Tersangka Zaini menggauli paksa keponakannya lantaran
tak kuasa menahan berahi setelah menonton film porno.
Ilyas Efendi memperkosa gadis cacat mental setelah
melihat pemain figuran di Film Warkop.

--- Coen Husain Pontoh <pontoh_2002@xxxxxxxxxxx>