[nasional_list] Re: [ppiindia] Internet itu Agamanya mang Ucup !

  • From: "Ambon" <sea@xxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 3 Jan 2006 20:30:12 +0100

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Mang Usup, jangan anda mengambil
internet sebagai Tuhan, karena Tuhan yang
benar saja, manusia sudah repot, saling pancung memancung kepala, lepar
granat, bom entah apa lagi yang dipakai, oh ya, batu, tomat, telur busuk
juga dipakai. Semoga Tuhan Internet memberi ketenangan kepada Anda, dan
kalau dianugerahkan berkat kekayaan jangan lupa  kepada yang kekurangan di
net ini.

Amin