[nasional_list] Re: [ppiindia] FW: [myQURAN] FW: Salju Turun Di Arab Tanda2hari kiamat

  • From: "TAUFIK WIBOWO" <bowodoank@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 01 Feb 2005 22:27:28 +0700

ga cukup cuma dgn berdoa doank mbak tapi beribadah yg baik
dan tingkatkan kualitas ibadahnya trus baca deh buku huru
hara akhir zaman pasti mbak tambah merinding deeeeh....^_^

>>> ari.wicaksono@xxxxxxxxxxx; Nana Beiga;
>>> lenny.puspasari@xxxxxxxxxxx;
>>> susilo.dwihatmanto@xxxxxxxxxxx;

http://us.click.yahoo.com/5F6XtA/.WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM