[nasional_list] Re: [ppiindia] Digest Number 1628

  • From: "Mohammad-Riyadi Tampubolon" <Mohammad-Riyadi.Tampubolon@xxxxxxxxxxxx>
  • To: "ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx" <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Sat, 26 Feb 2005 08:24:54 +0700

Bangsa ini sudah berpengalaman membuktikan logika kekuatan moral
mampu mengalahkan kekuatan fisik!!!
Dengan persenjataan yang jauh tertinggal dari kaum imperialis
belanda tetapi dapat meraih kemerdekaan juag..
Belum lagi sebagian warga negara ini yang turut berpartisipasi
mengusir kaum imperialis dari bumi afghanistan!!!