[nasional_list] [ppiindia] [DJ Oko Go Book] Choki Muntah

  • From: "Jimmy Okberto" <jimmy.okberto@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <Jimmy.okberto@xxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 14 Sep 2006 11:00:54 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Akhirnya aku bisa nge-Blog ...

Padahal udah dari zaman je-Blog ... sudah banyak account di blogger ... semua
jadi lupa.

Makasih ya Mba Yaya atas undangan di Milenia Café sabtu lalu.

:: lagi seneng bisa online untuk nge BLOG.

Kalau ada workshop yang assik ajak-ajak lagi yagh ...

Jimmy Okberto

mailcare | 021 8823068

It is never too late to be what you might have been.-by George Eliot

http://djoko-go.blogspot.com/

  _____