[nasional_list] [ppiindia] Adu Domba Muslim Indonesia vs Malaysia - Re: Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) juga "dibajak" Malaysia?

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 24 Oct 2007 23:54:16 -0700 (PDT)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Jangan tertipu dengan isyu murahan
yang dilontarkan kelompok tertentu untuk mengadu domba ummat Islam Indonesia
dengan Malaysia.

Lagu Jali-Jali yang katanya diakui Malaysia, setelah saya cari di
www.google.com dengan keyword: Lagu Jali Jali ternyata tak ada satu pun situs
Malaysia yang mengklaim lagu tsb.

Bahkan situs Universitas Smithsonian (Smithsonian Folkways Recording) mengakui
lagu tsb sbg lagu tradisional Indonesia:

www.folkways.si.edu/resources/pdf/volume_5.pdf

Hasil pencarian di Google:
Tembang Indonesia - Lirik Laguini dia si jali-jali lagunya enak lagunya enak
merdu sekali capek sedikit tidak perduli sayang asalkan tuan asalkan tuan
senang di hati palinglah enak si ...
www.tembang.com/detail.asp?lid=2350 - 24k - Tembolok - Halaman sejenis Lagu
Daerah Indonesia (Midi Indonesian Folksong, Traditional Song)Lagu Betawi,
"Jali-jali". jali-jali.mid. " Kelap-Kelip". kelaplip.mid. "Keroncong
Kemayoran". keroncong_kemayoran.mid. "Kicir-kicir" ...
bima.ipb.ac.id/~anita/indfolksongs.htm - 53k - Tembolok - Halaman sejenis
 Lirik LaguJali-jali. by lirik @ Monday, Nov. 28, 2005 - 09:35:26 am. ini dia
si jali-jali  lagunya enak lagunya enak merdu sekali capek sedikit tidak
perduli sayang ...
lirik-lagu.blog.ca/ - 50k - Tembolok - Halaman sejenis
 E K S P R E S ITidak salah jika Pemda DKI memilih lagu-lagu, ?Jali ? Jali dan
?Sirih Kuning?, ... Dalam versi keroncong, lagu ?jali-jali? baru ditulis dan
dibakukan oleh ...
www.jakarta.go.id/citraibu/th2/cit10h.htm - 16k - Tembolok - Halaman sejenis
 Jali-Jali « Lirik Lagujali-jali dari cikini jalilah jali sampai disini. Entri
ini dituliskan pada Selasa, Juli 31st, 2007 pada 20:36 pm dan disimpan dalam
Lagu Anak dan Daerah. ...
nugsong.wordpress.com/2007/07/31/jali-jali/ - 75k - Tembolok - Halaman sejenis
 [PDF] MUSIC OF INDONESIA, VOL. 5: Betawi &  Sundanese Music of the North
...Jenis Berkas: PDF/Adobe Acrobat - Versi HTML
Ya Jali-jali nona ada memang ini  lagunya. Jali-jali ini lagunya. Yang matanya
jeli apa maunya ...  Jali-jali roja melati. Kalau lagu Jali-jali mohon berhenti.
www.folkways.si.edu/resources/pdf/volume_5.pdf - Halaman sejenis
 Ini Dia si Jali-jali (Intermeso) - WikiMuIni Dia si Jali-jali (Intermeso) ini
dia si jali-jali lagunya enak lagunya enak merdu sekali, capek sedikit tidak
perduli sayang, asalkan tuan asalkan tuan ...
www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=2796 - 73k - Tembolok - Halaman sejenis
 lagu jakartaJali Jali. Ini dia si Jali jali Lagunya enak, lagunya enak, merdu
sekali Cape sedikit tidak peduli sayang Asalkan tuan, asalkan tuan, senang di
hati ...
www.geocities.com/Tokyo/7232/lagu_jakarta.htm - 7k - Tembolok - Halaman sejenis
 Lagu Anak Dan Daerah ? Blogs, Pictures, and more on WordPressnugroho wrote 2
months ago : ini dia si jali-jali lagunya enak lagunya enak merdu sekali capek
sedikit tidak perduli sayang asalkan tuan asalkan tuan senang ...
id.wordpress.com/tag/lagu-anak-dan-daerah/ - 25k - Tembolok - Halaman sejenis
 ?::Bapa Jali::?Cari di "Bapa Jali":. Archives: ... 113; "Rasa Sayang-Sayange"
lagu...: 109; wasir/ambeien/haemorrhoid: 99; Foto tim Liverpool FC.  ...
azhali.blogsome.com/ - 60k - Tembolok - Halaman sejenis

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: syiar-islam-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx