[nasional_list] Aliran Sesat Minta MUI Dibubarkan - Re: [ppiindia] Menteri agama dan MUI sebaiknya dibubarkan saja!

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 13 Sep 2006 21:29:44 -0700 (PDT)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Kita tahu bahwa MUI itu adalah
kumpulan Ulama
terkemuka. Mereka menyatakan sesatnya Ahmadiyyah yang
menganggap Mirza Ghulam Ahmad sebagai Nabi berdasarkan
Al Qur'an dan Hadits.

Orang seperti ini sudah tidak bisa menerima kebenaran:

2. Al Baqarah
18. Mereka tuli, bisu dan buta[27], maka tidaklah
mereka akan kembali (ke jalan yang benar),

[27]. Walaupun pancaindera mereka sehat mereka
dipandang tuli, bisu dan buta oleh karena tidak dapat
menerima kebenaran.

--- Al-Badruuni Enterprise <al_badruuni@xxxxxxxxx>
wrote:

> Telah datang kembali virus Trojan dari Sumbar.....
>
> "H. Nadri Saaduddin" <hnadris@xxxxxxxxxxx> wrote:
> Assalamu'alaikum wr.wb.
>
> Menteri Agama adalah biang dari bencana dan
> penganiayaan terhadap minoritas
> Jemaat Ahmadiyah oleh Mainstream Islam yang
> mayoritas ini. Dengarlah apa yang
> dikatakan oleh Menteri Agama Mahtuf Basuni kepada
> orang Ahmadiyah yang telah
> difatwa kafir dan murtad oleh MUI itu.
>
> " Sebaiknya orang-orang Ahmadiyah tidak mengaku
> Islam dan memakai simbol-simbol
> Islam dan pasti pemerintah dan kami melindungi
> [...]

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: media-dakwah-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx
http://www.media-islam.or.id

http://mail.yahoo.com

<*> Your email settings: