[mar_edunet] Bls: Re: Bls: Re: Bls: Informasi Symposium Internasional di Unhas

  • From: niartiningsih rahman <niarsyam@xxxxxxxxxxx>
  • To: "mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx" <mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 18 Jul 2013 13:00:52 +0800 (SGT)

Terima kasih Prof, pelantikan sudah dilakukan pada 12 Juli kemarin oleh
mendikbud di Jakarta dan sejak hari senin sudah mulai bertugas, tapi masih
bolak balik ke Unhas karena belum ada plt Dekan FIKP, masih ada sisa 2,5 bulan
masa tugas di unhas Prof. Mohon doanya agar saya bisa melaksanakan tugas dengan
baik dan benar di tempat tugas yang baru.

Salam hormat,

Niar

________________________________
 Dari: "jhutabarat@xxxxxxxxxxx" <jhutabarat@xxxxxxxxxxx>
Kepada: mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx
Dikirim: Senin, 15 Juli 2013 15:40
Judul: [mar_edunet] Re: Bls: Re: Bls: Informasi Symposium Internasional di Unhas

Ok bu Niar ... Tks infonya .. Selamat ya ..menduduki pos yg baru ...kapan
pelantikannya .. Selamat bertugas di posisi yg baru ya ..

(Prof Johannes FPIK Undip .)

Powered by Telkomsel BlackBerry®
________________________________

From:  niartiningsih rahman <niarsyam@xxxxxxxxxxx>
Sender:  mar_edunet-bounce@xxxxxxxxxxxxx
Date: Mon, 15 Jul 2013 15:27:19 +0800 (SGT)
To: mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx<mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx>
ReplyTo:  mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx
Subject: [mar_edunet] Bls: Re: Bls: Informasi Symposium Internasional di Unhas

Maaf Prof. Indra, sudah diperpanjang sampai 26 juli.

Terima kasih,
Niar

________________________________
 Dari: "indrajaya@xxxxxxxxx" <indrajaya@xxxxxxxxx>
Kepada: mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx
Dikirim: Sabtu, 13 Juli 2013 10:08
Judul: [mar_edunet] Re: Bls: Informasi Symposium Internasional di Unhas

Terima kasih infonya bu Niar.
 Cuma itu deadline abstract kelihatannya
sudah lewat (26 Juni 2013)

Salam,